Ahmad Satria Anugrah Agus Nur

UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN 2014 UNTUK ANAK

    20 MEI 2014
AHMAD SATRIA ANUGRAH bin AGUS NUR
Kini usiamu telah 10 tahun…. Tapi ayah tak pernah lagi melihat raut wajahmu….


          Ayah rindu denganmu nak…. Apakah kerinduan terpatri jua dihatimu untuk ayah….

          Sekian lama ayah menanggung asa tuk bersuah denganmu…. Sampai air mata ini mengering, seiring dengan mengeringnya embun pagi di dedaunan karna terterpa sinar mentari. Akankah ayah kan kembali menimangmu, memelukmu dengan erat dan tak akan terpisah lagi…. Tapi itu semua hanya Allah yang tahu…. Apa semua impian ayah jadi kenyataan….

Ayah memang salah nak…. Telah meninggalkanmu begitu jauh…. Andai ayah tahu dari dulu, klau begitu piciknya keluarga ibumu…. Pasti dari ayah balik ke Makassar, kaupun ku bawa lari saying…. Tapi ayah tertipu dengan segala janji keluargamu yang di Jawa…. Berat rasanya aku tanggung semua ini….

          Ya Allah…. Bimbinglah hambamu ini…. Berikan petunjuk-MU, agar hamba dan anak hamba dapat bersatu lagi…. Hanya dia buah hatiku…. Rasanya aku gak kuat lagi menutupi kesedihan dan kerinduan ini dengan senyuman manis tapi palsu dari roman wajah ini…. Ya Allah yang Maha mengetahui sgala isi hati hamba…. Kabulkanlah doa hamba….

           Ahmad Satria Anugrah…. Cepat pulang nak…. Ayah sangat rindu padamu…. Detik-demi detik ayah lalui hidup ini dengan penuh kerinduan…. Jangankan mendengar suaramu lewat telpon, secarik kertaspun kabarmu tak ayah dapati….
Kamu masih hidup apa tidak anakku….?
Kamu baik-baik saja atau kamu dalam keadaan sakit anakku….?
Kamu bahagia ataukah kamu menderita anakku….?

           Ayah disini mengisi hari-hari dengan berkumpul dan mengajari anak-anak sebayamu…. Dengan harapan dapat mengenang dan melepaskan sedikit rasa rindu ayah ke kamu nak…. Dan satu lagi, semua yang ayah lakukan kepada mereka, agar kamu juga disan mendapatkan perhatian yang sama dari orang lain…. Hanya do’a yang ayah bisa panjatkan untukmu buah hatiku…. Semoga Allah selalu memberimu menjagamu, member reski, memanjangkan umurmu serta melapangkan segala urusanmu nak….

Malam ini ayah sangat bersedih dan kesedihan itu ayah alami sejak JUNI 2005 sampai sekarang…. Ayah siapa coba yang kuat menghadapi ini semua…. Ayah gak sanggup nak…. Ayah gak kuat lagi menanggung segala derita ini….

Ya Rob…. Berikanlah hamba kekuatan serta reskimu dan pertemukan kembali hamba dengan anak hamba…. Hamba ingin sekali bertanggung jawab membesarkan anak hamba…. Bukankah dalil menjelaskan bahwa kewajiban seorang ayah adalah menjaga anaknya dari sikasa api neraka?…. Maka dari itu ya Rob….! Maka satukan hamba dengan anak hamba, supa kewajiban hamba dapat hamba laksanakan…. Amin ya Robbal alamin….


AYAHMU AGUS NUR,S.Pd.I

0 Response to "UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN 2014 UNTUK ANAK"

Post a Comment

Arsip Blog

Powered By Blogger

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

senang dengan kunjungan anda

Total Pageviews