Ahmad Satria Anugrah Agus Nur

Tips Untuk PASUTRI pada bulan Ramadhan

Sebentar lagi bulan puasa akan segera tiba bagi kita semua. Bulan penuh berkah mencintai kita, sehingga kita dapat memasukinya dengan kekuatan iman tentunya. Tanpa iman yang mantap, maka kita akan lalai dalam menjalankan ibadah puasa dan akan bermain-main dalam bulan puasa, sehingga puasa lewat begitu saja dan penyesalan akhirnya.

Biasanya masyarakat sangat tertekan dengan adanya bulan ramadhan, terutama pasutri yang baru saja melakukan pernikahan bahkan pasutri yang sudah lama, karena mereka terbatasi dalam melakukan hubungan seks karena takut puasa batal atau malas melakukan mandi wajib.

Mungkin dalam pembahasan ini, ada yang menganggap sangat tabuh, tapi ini sedikit goresan yang bias anda pelajari. Semoga bermanfaat.

Menjalankan ibadah puasa bukan hanya menahan rasa lapar dan haus sepanjang hari hingga waktu magrib tiba, namun juga menahan hawa nafsu, termasuk nafsu seks. Meski demikian, bukan berarti kita harus menghentikan aktivitas seks tersebut, bagaimana caranya ?

SEKS SAAT BERPUASA

Hubungan seks pada saat bulan ramadhan bagi pasangan suami istri tetap bias dilakukan, apabila dilakukan setelah berbuka puasa dan sebelum waktu imsak tiba. Ternyata melakukan hubungan seks dengan pasangan pada bulan puasa, bisa menghasilkan sensasi seks yang hebat, karena Anda bersama pasangan telah menahannya sepanjang hari.
supaya seks Anda dengan pasangan tetap sehat selama bulan puasa, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan dengan pasangan seperti:

1.       Menjaga cara makan dan asupan yang sesuai
Nutrisi sangat dibutuhkan dalam tubuh agar bias kuat menjalankan ibadah puasa dan tetap bias beraktifitas sehari-hari.
2.       Istirahat yang cukup.
Jangan melakukan pekerjaan yang terlalu berat, karna akan mudah lemah yang bias mengakibatkan penyakit, bahkan berbuka puasa sebelum waktunya.

Beberapa langkah yang  dapat dilakukan :
1.       Lakukan seks 2 jam setelah berbuka puasa
Biasanya setelah tiba waktu berbuka, dan sudah memuaskan perut, salah satu diantara pasangan suami istri akan langung meminta untuk melakukan hubungan intim. Namun, sebaiknya ditunda dahulu selama minimal 2 jam setelah berbuka puasa, kerena perut masih merasa kenyang, jika langsung melakukan hubungan intim akan terasa sakit pada perut dan tidak baik bagi kesehatan tubuh.

2.       Lakukan sebelum sahur

Pada bulan puasa, pasutri memang harus pandai memanfaatkan waktu untuk bisa bercinta, karena selama bulan puasa aktivitas seks tersebut sangat terbatas. Lakukanlah seks kilat namun berkualitas sebelum sahur, karena sang istri harus menyiapkan santap sahur ketika waktunya tiba.

0 Response to "Tips Untuk PASUTRI pada bulan Ramadhan"

Post a Comment

Arsip Blog

Powered By Blogger

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

senang dengan kunjungan anda

Total Pageviews