Ahmad Satria Anugrah Agus Nur

Arti Sebuah Senyum Dibalik Air Mata Darah

Apa makna senyum dalam nalar kalian?
Apakah senyum itu adalah tanda kebahagiaan?
Apakah senyum adalah kode kemakmuran hati?
Ataukah Senyum itu sebuah pelangi?

Siapakah yang tersenyum saat ini?
Apa alasan anda tersenyum?
Mungkin karena bahagia, dapat kerjaan atau apalah-apalah…
Itu menjadi praduga dalam kehidupan….

Mungkin sebagian orang menganggap saya salah….
Bahkan keluargaku menganggap saya hina….
Bahkan darah dagingku tidak mau menerima kehadiranku….
Ataukah alam sudah benci kepadaku…. Praduga apa ini…?


Apakah saya tidak pantas tuk mengungkapkan unek-unek ini….?
Apakah kalian menutup mata tentang sebuah kebenaran?
Kenapa semuanya saya yang salah?

Akan tetapi….
Apakah ada yang perna melihat air mataku jatuh dipipi karena itu…?
Atau ada yang tidak nyaman dengan segala pengaduaanku…?
Jujur, saya bukan lupa ingatan. Tapi saya adalah kekuatan yang tegar dalam kebencian.

Senyum selalu kurangkai dalam bibirku yang hina..
Kucoba memetik hikma bunga teratai…
Walau berasal dari lumpur yang kotor…
Indah, semerbak dan mempesona…





Pernakah kalian bertanya apa yang saya alami?
Pasti dipikiran kalian semua, saya orang yang paling bahagia…!!!
Tidak demian wahai saudaraku….!
Senyum ini lahir dari tetesan air mata darahku selama 10 tahun….
Itu karena apa…?
Itu karena sebuah keluarga yang saling mencintai…
 tapi hancur begitu saja karena keegoisan…
karena kesalah pahamaaan….

Kapan ini semua akan THE END…?
Atau apakah saya terlahir akan selamanya menangis ditengah malam…..?
Malam ini, saya merenung mengingat hari Ultah anakku yang Ke- 12.
Sakit… sakit…. Terlalu sakiiiit…. Tapi saya sampai saat ini masih tegaaar….

Selamat Ulang tahun buat anakku yang tercinta….
Semoga Ahmad Satria Anugrah selalu bahagia Dunia dan Akhirat…. Amiin…
Mungkin cumi itu kado dari seorang ayah yang tidak berguna untukmu….









Ayah Selalu menunggumu anakku....

0 Response to "Arti Sebuah Senyum Dibalik Air Mata Darah"

Post a Comment

Arsip Blog

Powered By Blogger

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

senang dengan kunjungan anda

Total Pageviews