Ahmad Satria Anugrah Agus Nur

Pengorbanan Yang Tak Terbaca

Wanitaku….
Izinkanlah aku tuk menyimpan semua kenangan ini…
Walau aku tahu, tak mungkin lagi aku memilikinya…

Aku tahu kalau diri ini salah…
Tapi  daripada dikau sengsara dalam derita…
Biarlah  aku saja yang sakit…
Karena sesakit apapun cobaan, diri ini akan selalu kuat dalam tangisan  cinta


Sakiiiit… dan terlalu sakit hati ini…
Karena aku dipaksa meninggalkanmu….
Andai dirirmu dapat melihat setiap dinding hatiku…
Dirimu  tak akan mampu menahan derasnya airmata…
Karena terlalu sakit…. Sangaaaat sakiiit kurasakan…

Apa lagi disaat aku melihat keluarga yang utuh…
Rasa iri itu datang dan menghancurkan segala dinding yang selama ini kubuat dengan lukaku
Kasiiiih…. Selamat tinggal…  selamat membina keluarga barumu….
Berkumpul bersama denganmu tak akan terwujud lagi….

Yang perlu kamu tahu wahai wanitaku….
Apa yang membuat aku bertahan terbang ditaman bunga tanpamu?
Kamu tahu wahai wanitaku….?
Itu karena cintaku telah terpatri kepadamu….

Tapi wahai wanitaku…..
Selamat berbahagia sayang…. Insha Allah kita akan bersama di surga….

Amiin….!!!

0 Response to "Pengorbanan Yang Tak Terbaca"

Post a Comment

Arsip Blog

Powered By Blogger

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA

senang dengan kunjungan anda

Total Pageviews